Selasa, 03 Juni 2014

Sinopsis Film The Fault in Our Stars (2014)

Informasi Film
Genre : Comedy, Drama, Romance
Sutradara : Josh Boone
Produser : Wyck Godfrey, Marty Bowen
Penulis Naskah : Scott Neustadter, Michael H. Weber
Pemain : Shailene Woodley, Ansel Elgort, Sam Trammell, Willem Dafoe, Nat Wolff, Laura Dern, Lotte Verbeek, Emily Peachey, Mike Birbiglia, Milica Govich
Tanggal Rilis : 6 Juni 2014
Bahasa : Inggris
Distributor : 20th Century Fox
Biaya Produksi : $ 12 juta
Rating IMDB : N/A


 

Sinopsis Film The Fault in Our Stars


Bercerita tentang Hazel Grace (Shailene Woodley), seorang gadis berusia 16 tahun yang divonis menderita kanker tiroid stadium IV. Kemanapun dia pergi harus membawa sebuah tabung oksigen bersama dirinya. Merasa bahwa usianya tak lagi lama, Hazel selalu merasa depresi. Namun, keadaan berubah ketika sang ibu menyuruhnya untuk bergabung bersama sebuah grup pendukung penderita kanker untuk remaja. Disana ia bertemu Augustus Waters (Ansel Elgort) seorang mantan penderita kanker yang juga ikut memberikan motivasi. Augus adalah seorang yang ceria, tampan dan mempesona. Dan ia pun tak ragu untuk menunjukkan rasa sukanya kepada Hazel. Seiring berjalannya waktu, mereka saling jatuh cinta. Bagaimana kisah keduanya menjalani kehidupan percintaan ditengah kondisi mereka yang tragis. Akankah Hazel dapat bertahan melewati penyakitnya?

- - - - - - - -

Film ini diadaptasi dari sebuah Novel best seller versi The New York Times karya John Green dengan judul yang sama, The Fault in Our Stars. Film ini pertama kali dirilis pada tanggal 16 Mei 2014 di Festival Film Internasional Seattle dan akan rilis di bioskop-bioskop Amerika pada tanggal 6 Juni 2014.

Trailer Film  The Fault in Our Stars

 

Sinopsis Film The Fault in Our Stars (2014) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Posting Komentar