Senin, 02 Juni 2014

Sinopsis Film What If / The F Word (2014)

Informasi Film
Genre : Drama, Romance
Sutradara : Michael Dowse
Produser : David Gross, Jesse Shapira, Jeff Arkuss, Macdara Kelleher, Andre Rouleau
Penulis Naskah : Elan Mastai
Pemain : Daniel Radcliffe, Zoe Kazan, Adam Driver, Rafe Spall, Megan Park, Mackenzie Davis, Jemima Rooper, Meghan Heffern, Jordan Hayes
Tanggal Rilis : 22 Agustus 2014
Bahasa : Inggris
Distributor : Entertainment One
Biaya Produksi : -
Rating IMDB : 7.3/10



Sinopsis Film What If / The F Word


Wallace (Daniel Radcliffe) adalah seorang siswa dropout dari sebuah sekolah kedokteran. Ia sebenarnya pria yang romantis namun kisah percintaannya selalu tidak berjalan mulus. Ketika semua sahabatnya, termasuk teman sekamarnya Allan (Adam Driver) sudah mempunyai pacar, Wallace tetap memutuskan untuk menjomblo. Sampai suatu hari ia bertemu dengan Chantry (Zoe Kazan), seorang gadis animator cantik yang telah lama tinggal bersama pacaranya, Ben (Rafe Spall). Wallace dan Chantry mempunyai banyak kesamaan yang membuat mereka akhirnya menjadi sahabat dekat. Apakah hubungan mereka hanya sebatas sahabat?

- - - - - - - -

Premiere film yang dibintangi oleh sang pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe ini sudah dilakukan di Festival Film Internasional Toronto pada tanggal 7 September 2013 dengan judul The F Word. Dan rencananya akan diputar di biskop-bioskop Amerika pada tanggal 22 Agustus 2014.

Trailer Film What If / The F Word

 

Sinopsis Film What If / The F Word (2014) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Posting Komentar