Jumat, 04 April 2014

Sinopsis Film Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire Arc (2014)

Informasi Film
Genre : Action, Drama, History
Sutradara : Keishi Ohtomo
Produser : -
Di Adaptasi Dari : Rurouni Kenshin Manga oleh Nobuhiro Watsuki
Pemain : Takeru Sato, Tatsuya Fujiwara, Emi Takei, Yu Aoi, Munetake Aoki, Yosuke Eguchi, Yusuke Iseya, Ryunosuke Kamiki, Min Tanaka, Kazufumi Miyazawa, Yukiyoshi Ozawa, Kaito Oyagi, Maryjun Takahashi, Ryosuke Miura, Tao Tsuchiya
Tanggal Rilis : 1 Agustus 2014
Bahasa : Jepang
Distributor : Warner Bros Pictures
Biaya Produksi : -
Rating IMDB : N/A


Sinopsis Film Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire Arc


Setelah melakukan pertarungan hidup mati melawan Udo Jin-e demi menyelamatkan nyawa Kaoru (Emi Takei), kini Kenshin (Takeru Sato) harus menghadapi masalah baru. Seorang musuh yang berasal dari masa lalu bernama Shishio Makoto (Tatsuya Fujiwara) berniat untuk menggulingkan dan mengambil alih pemerintahan Meiji. Bersama kelompok Juppongatana, Shishio melakukan berbagai macam teror dan kekacauan di kota Kyoto.

Pemerintah Meiji yang tahu akan hal ini segera menyusun rencana dan memanggil Kenshin untuk menghentikan Shishio. Bersama Sanosuke Sagara (Munetaka Aoki) dan Saito Hajime (Yosuke Eguchi), mereka pun menuju Kyoto untuk bertemu Shishio. Namun, perjalanan tidak berjalan mulus, karena Kenshin juga harus bertarung dengan Aoshi Shinomori (Yusuke Iseya) seorang pemimpin kelompok Oniwabanshu. Berhasilkah Kenshin melalui semua rintangan dan menghentikan ambisi Shishio Makoto?

- - - - - - - -

Film Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire adalah sekuel dari Rurouni Kenshin Live Action pada tahun 2012. Cerita Rurouni Kenshin sendiri diadaptasi dari sebuah manga best-seller karya Nobuhiro Watsuki dan sempat dibuatkan serial TV nya pada tahun 1996-1998.

Satu hal yang menarik adalah, pada sekuelnya kali ini sang sutradara Keishi Otomo akan menghadirkan dua film sekaligus, yang pertama adalah The Great Kyoto Fire Arc yang akan rilis di Jepang pada tanggal 1 Agustus 2014 dan yang kedua The Last of A Lengend Arc akan dirilis pada tanggal 13 September 2014. Jadi buat para penggemar Rurouni Kenshin gak perlu menunggu terlalu lama... :D


Trailer Film Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire Arc

 




Sinopsis Film Rurouni Kenshin: The Great Kyoto Fire Arc (2014) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

2 komentar: