Kamis, 17 April 2014

Sinopsis Film Dark Places (2014)

Cover Novel Dark Places
Informasi Film
Genre : Drama, Mistery, Thriller
Sutradara : Gilles Paquet-Brenner
Produser : Stephane Marsil, Beth Kono, Charlize Theron
Penulis Naskah : Gilles Paquet-Brenner
Pemain : Chloe Grace Moretz, Charlize Theron, Nicholas Hoult, Christina Hendricks, Tye Sheridan, Drea de Matteo, Sterling Jerins, Corey Stoll, Andrea Roth
Tanggal Rilis : 5 September 2014
Bahasa : Inggris
Distributor : -
Adaptasi Dari : Dark Places (Novel) karya Gillian Flynn
Rating IMDB : N/A

 

 

Sinopsis Film Dark Places


Libby Day (Charlize Theron) merupakan satu-satunya saksi hidup dari sebuah pembunuhan sadis pada 25 tahun silam. Kejadian itu merenggut nyawa ibu dan adik-adiknya. Ia percaya bahwa pembunuhan tersebut dilakukan oleh sekelompok pemuja setan dan menganggap bahwa kakaknya juga terlibat. Dua puluh lima tahun setelah kejadian, Libby bertemu dengan sebuah kelompok peneliti kasus kejahatan amatir bernama The Kill Club. Bersama kelompok tersebut Libby memulai investigasi dan terpaksa membuka kembali kenangan mengerikan yang terjadi di 25 tahun yang lalu. Ia pun akhirnya dihadapkan pada suatu kebenaran atas apa yang terjadi saat itu.

- - - - - - -

Film Dark Places diadaptasi dari sebuah novel best-seller karya Gillian Flynn dengan judul yang sama pada tahun 2009. Film yang juga dibintangi oleh pemeran Hit Girl dalam Kick Ass, Chloe Moretz ini direncanakan rilis di bioskop Amerika pada tanggal 5 September 2014.


Trailer Film Dark Places 


Mohon maaf, trailer film Dark Places untuk saat ini belum tersedia.


Sinopsis Film Dark Places (2014) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Posting Komentar