Rabu, 16 April 2014

Sinopsis Film Clouds of Sils Maria (2014)

Informasi Film
Genre : Drama
Sutradara : Olivier Assayas
Produser : Charles Gillibert, Karl Baumgartner, Thanassis Karathanos, Jean-Louis Porchet, Gerard Ruey
Penulis Naskah : Olivier Assayas
Pemain : Juliette Binoche, Kristen Stewart, Chloƫ Grace Moretz, Johnny Flynn, Lars Eidinger, Hanns Zischler, Brady Corbet, Aljoscha Stadelmann, Luise Berndt, Angela Winkler
Tanggal Rilis : 20 Agustus 2014
Bahasa : Inggris
Distributor : -
Biaya Produksi : -
Rating IMDB : N/A

Sinopsis Film Clouds of Sils Maria


Maria Enders (Juliette Binoche) adalah seorang aktris yang kini sedang menikmati kesuksesan karir internasionalnya. Sekitar dua puluh tahun lalu, ia pernah tampil dalam sebuah drama yang membuat namanya terkenal. Saat itu ia memerankan tokoh Inggrid, seorang gadis muda yang membuat bosnya, Helena bunuh diri. Dua puluh tahun berlalu, dan ia pun diminta untuk kembali berakting dalam cerita drama tersebut. Namun, kali ini ia memerankan tokoh Helena.

Bersama asistennya, Valentine (Kristen Stewart) ia berangkat untuk berlatih di Sils Maria. Yang membuat semuanya berubah adalah ketika ia bertemu dengan Jo-Ann Ellis (Chloƫ Grace Moretz), seorang bintang muda Hollywood yang akan memerankan tokoh Inggrid, tokoh yang ia perankan dahulu. Maria kemudian menjadi sangat terobsesi dengan gadis muda tersebut. Apa yang akan terjadi antara Maria dan Ann dan apa yang membuat Maria begitu terobsesi?

- - - - - - - -

Film Clouds of Sils Maria direncanakan rilis pada tanggal 20 Agustus 2014 di Amerika.


Trailer Film Clouds of Sils Maria





Sinopsis Film Clouds of Sils Maria (2014) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

1 komentar: