Selasa, 01 April 2014

Sinopsis Film Rio 2 (2014)

Informasi Film
Genre : Adventure, Animation, Comedy
Sutradara : Carlos Saldanha
Produser : John C. Donkin, Bruce Anderson
Penulis Naskah : Carlos Saldanha, Don Rhymer
Pemain : Jesse Eisenberg, Anne Hathaway, Jemaine Clement, will.i.am, Tracy Morgan, George Lopez, Leslie Mann, Rodrigo Santoro, Jake T. Austin, Jamie Foxx, Andy Garcia, Bruno Mars, Kristin Chenoweth, Rachel Crow, Janelle Monae, Bebel Gilberto
Tanggal Rilis : 11 April 2014
Bahasa : Inggris, Portugis
Distributor : 20th Century Fox
Biaya Produksi : -
Rating IMDB : N/A

Sinopsis Film Rio 2


Blu (Jesse Eisenberg) dan Jewel (Anne Hathaway) bersama ketiga anaknya adalah hewan peliharaan yang hidup di kota Rio de Janeiro. Suatu hari Jewel berencana untuk mengajarkan anak-anak mereka agar dapat hidup di alam bebas dan berpetualang ke hutan Amazon. Ketika mereka semua tiba di Amazon, Jewel bertemu dengan Ayahnya, Eduardo (Andy Garcia) dan juga mantan pacarnya. Jewel dan ketiga anaknya sangat gembira dengan kehidupan mereka di alam bebas. Namun, tidak dengan Blu. Ia merasa sulit untuk beradaptasi dan mulai khawatir akan kehilangan keluarganya. Di sisi lain, musuh lama Blu dan Jewel, Nigel (Jemaine Clement) mengetahui kepergian mereka ke hutan Amazon dan berniat untuk membalas dendam.

- - - - - - - -

Film Rio 2 merupakan sekuel dari film pertamanya Rio pada tahun 2011. Film yang dijadikan salah satu tema pada game Angry Birds ini direncanakan rilis pada tanggal 11 April 2014.

Trailer Film Rio 2 

 

Sinopsis Film Rio 2 (2014) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

1 komentar:

  1. thanks infonya gan..bagi yg ingin download filmnya, silahkan berkunjung keblog ane :D
    SAMAPADAKU

    BalasHapus