Jumat, 11 April 2014

Sinopsis Film Transcendence (2014)

Informasi Film
Genre : Drama, Mystery, Sci-Fi
Sutradara : Wally Pfister
Produser : Andrew Kosove, Broderick Johnson, David Valdes, Kate Cohen, Annie Marter, Marisa Polvino
Penulis Naskah : Jack Paglen
Pemain : Johnny Depp, Paul Bettany, Rebecca Hall, Kate Mara, Cillian Murphy, Morgan Freeman, Clifton Collins Jr., Josh Stewart, Cole Hauser, Cory Hardrict
Tanggal Rilis : 18 April 2014
Bahasa : Inggris
Distributor : Warner Bros Pictures, Summit Entertainment
Biaya Produksi : $ 100 juta
Rating IMDB : N/A

Sinopsis Film Transcendence


Dr. Will Caster (Johnny Depp) adalah seorang ilmuwan yang tengah mengembangkan sebuah teknologi komputer canggih yang dapat mengalahkan kepintaran semua manusia yang ada di bumi. Penemuan ini membuatnya menjadi ilmuwan terkenal. Akan tetapi, penemuan tersebut memicu reaksi negatif dari para ekstrimis anti teknologi. Setelah menghadiri sebuah seminar Dr. Will Caster ditembak oleh salah seorang aktifis dan membuatnya hampir mati. Sarah (Rebecca Hall), istri Will, beserta Max (Paul Bettany) sahabatnya, memutuskan untuk menolong Will dengan cara menghubungkan isi otaknya ke dalam teknologi komputer yang sedang mereka kerjakan. Namun, tindakan ini malah menimbulkan masalah besar. Will menjadi tidak terkontrol dan membuat kekacauan dimana-mana. Apakah yang akan terjadi pada Will selanjutnya?

- - - - - - - -

Film Transcendence akan dirilis di bioskop Amerika pada tanggal 17 April 2014. Sedangkan Inggris akan memutar perdana film ini pada tanggal 25 April 2014. 


Trailer Film Transcendence

Sinopsis Film Transcendence (2014) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Posting Komentar