Rabu, 26 Maret 2014

Sinopsis Film 47 Ronin (2013)

Informasi Film
Genre : Action, Adventure, Fantasy
Sutradara : Carl Rinsch
Produser : Pamela Abdy, Eric McLeod
Penulis Naskah : Chris Morgan, Hossein Amini
Pemain : Keanu Reeves, Hiroyuki Sanada, Kou Shibasaki, Tadanobu Asano, Min Tanaka, Jin Akanishi, Masayoshi Haneda,H iroshi Sogabe, Rinko Kikuchi, Cary-Hiroyuki Tagawa
Tanggal Rilis : 25 Desember 2013
Bahasa : Inggris, Jepang
Distributor : Universal Pictures
Biaya Produksi : $ 175 juta
Rating IMDB : 6.4/10 - ‎38,169 votes

Sinopsis Film 47 Ronin


Kai (Keanu Reeves) adalah seorang pemuda berdarah campuran. Ia dibuang ibunya ketika masih bayi. Ia kemudian dirawat oleh sekelompok makhluk misterius dari pedalaman hutan. Oleh mereka, Kai diajari cara bertarung dan bertahan hidup seperti seorang iblis. Sampai suatu saat ia melarikan diri dan diselamatkan oleh Lord Asano (Min Tanaka), pemimpin distrik Ako.

Sementara itu, Lord Kira (Tadanobu Asano) yang berasal dari provinsi saingan berniat untuk menggulingkan kekuasaan Lord Asano. Ia pun kemudian sukses mempermalukan Lord Asano di depan Shogun Tokugawa yang berakibat Lord Asano harus mati. Oishi (Hiroyuki Sanada) merasa tidak terima tuannya dipermalukan dan harus mati dengan cara Seppuku di depan Shogun. Bersama Kai dan 46 Ronin lainnya yang telah diasingkan, Oishi berniat untuk membalaskan dendam Lord Ashano. Berhasilkan mereka membalaskan dendam dan merebut daerah mereka kembali?...

- - - - - - - - 

Film 47 Ronin merupakan sebuah film adaptasi dari cerita rakyat masyarakat Jepang di abad ke-18. Ronin sendiri adalah julukan bagi seorang samurai yang sudah tidak memiliki tuan. Kisah ini mengajarkan sebuah keteladanan akan sikap setia dan loyal terhadap pemimpin. Film 47 Ronin versi Keanu Reaves ini sebenarnya bukan yang pertama kali mngadaptasi cerita ke-47 Ronin. Sudah banyak film yang bertema serupa yang hadir di jagat film terutama untuk perfilman Jepang.

Setelah menonton film ini saya berpendapat bahwa ini adalah film yang bagus dan banyak pesan yang terdapat di dalamnya. Dan karena ini buatan Hollywood, yang ditunggu adalah visual effectnya. Visual effect yang disajikan sangat keren, monster buas di awal film, seekor naga serta keindahan pemandangan alam Jepang pada masa lalu membuat mata saya betah. Sangat direkomendasikan buat ditonton... :)

Trailer Film  47 Ronin

 

Sinopsis Film 47 Ronin (2013) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Posting Komentar