Rabu, 26 Maret 2014

Sinopsis Film Carrie (2013)

Informasi Film
Genre : Drama, Horror
Sutradara : Kimberly Peirce
Produser : Kevin Misher
Penulis Naskah : Lawrence D. Cohen, Roberto Aguirre-Sacasa
Pemain : Chloë Grace Moretz, Judy Greer, Ansel Elgort, Portia Doubleday, Alex Russell, Gabriella Wilde, Julianne Moore
Tanggal Rilis : 18 Oktober 2013
Bahasa : Inggris
Distributor : Metro-Goldwyn-Mayer, Screen Gems
Biaya Produksi : $ 30 juta
Rating IMDB : 6/10 - ‎57,934 votes

 

Sinopsis Film Carrie


Carrie White (Chloë Grace Moretz) adalah seorang anak yang lugu, pemalu dan lemah lembut. Ia tinggal bersama seorang ibu, Margaret (Julianne Moore). Di sekolah, ia selalu mendapat ejekan dari teman-temannya terutama Chris Hargensen (Portia Doubleday). Sampai suatu saat ia menyadari bahwa ia memiliki kekuatan telekinetik, yang dapat membuat benda-benda disekitarnya bergerak.

Sedangkan temannya yang lain, Sue Snell (Gabriella Wilde) yang dulu juga pernah mentertawainya merasa iba dan berniat untuk menebus kesalahan dengan menyuruh sang kekasih Tommy Ross (Ansel Elgort) untuk pergi ke pesta dansa bersama Carrie. Namun, situasi di pesta dansa ternyata tidak berpihak pada Carrie dan malah memunculkan malapetaka yang sangat mengerikan. Apa yang sebenarnya terjadi? Silahkan Anda tonton filmnya...

- - - - - - - - - -

Film ini adalah film adaptasi dari sebuah novel yang ditulis oleh Stephen King pada tahun 1974. Di tahun 1976 film adaptasi pertama berhasil dibuat dengan judul yang sama dan berhasil masuk nominasi Oscar untuk dua kategori. Dan pada tahun 2014, film Carrie versi baru ini berhasil mendapatkan penghargaan People's Choice Awards sebagai film horror terfavorit.

Saya sudah nonton film ini dan kesan yang didapat adalah ngeriii dan sadiiis... terutama pada bagian akhir film :D. Di film ini lah saya pertama kali melihat Chloë Moretz dan langsung suka banget sama aktingnya. Menurut saya dia sukses memerankan gadis lugu yang kemudian menjadi seorang gadis yang mematikan dan penuh dendam :D :D. Selain itu, alur cerita film ini juga bagus. Pokoknya recommended untuk ditonton.

Trailer Film Carrie

 

Sinopsis Film Carrie (2013) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Posting Komentar