Jumat, 28 Maret 2014

Sinopsis Film X-Men: Days of Future Past (2014)

Informasi Film
Genre : Action, Fantasy, Sci-Fi
Sutradara : Bryan Singer
Produser : Bryan Singer, Simon Kinberg, Lauren Shuler Donner
Penulis Naskah : Simon Kinberg, Jane Goldman
Pemain : James McAvoy, Michael Fassbender, Jennifer Lawrence, Hugh Jackman, Halle Berry, Nicholas Hoult, Ian McKellen, Patrick Stewart, Anna Paquin, Ellen Page, Shawn Ashmore, Lucas Till, Fan Bingbing, Peter Dinklage, BooBoo Stewart, Evan Peters 
Tanggal Rilis : 23 Mei 2014
Bahasa : Inggris
Distributor : 20th Century Fox
Rating IMDB : N/A

Sinopsis Film X-Men: Days of Future Past


Wolverine (Hugh Jackman) diminta oleh profesor X (Patrick Stewart) untuk kembali ke masa lalu di tahun 1973. Misi Wolvorine yang kembali ke masa lalu adalah untuk membantu sang Profesor X muda (James McAvoy) dan para mutan-mutan lainnya. Di masa depan, para mutan tersebut dikejar dan dibunuh oleh sebuah robot raksasa Amerika yang bernama Sentinels. Perjuangan Wolvorine dan para mutan lainnya ke masa lalu adalah agar mereka bisa mencegah kehancuran yang akan terjadi pada masa depan. Berhasilkah mereka mengubah takdir dan memperbaiki masa depan?

- - - - - - - -

X-Men: Days of Future Past merupakan sekuel dari X-Men: The Last Stand di tahun 2006 dan X-Men: First Class tahun 2011.Film ini akan dirilis di bioskop Amerika pada tanggal 23 Mei 2014. Setelah ini akan ada  X-Men: Apocalypse sebagai lanjutan dari Days of Future Past dan akan direncakana rilis pada 27 Mei 2016.


Trailer Film X-Men: Days of Future Past 

 

Sinopsis Film X-Men: Days of Future Past (2014) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Posting Komentar