Senin, 24 Maret 2014

Sinopsis Film Laggies (2014)

Informasi Film
Genre : Drama, Comedy
Sutradara : Lynn Shelton
Produser : Steve Golin, Alix Madigan, Rosalie Swedlin
Penulis Naskah : Andrea Seigel
Pemain : Keira Knightley, Chloe Moretz, Sam Rockwell, Tiya Sircar, Mark Webber, Dylan Arnold, Basil Harris, Daniel Zovatto, Sara Coates, Zoe McLane, Tony Doupe, Louis Hobson, David Brown-King
Tanggal Rilis : 26 September 2014
Bahasa : Inggris
Distributor : A24
Biaya Produksi : $4-ish million
Rating IMDB : 8.3/10 dari 345 voter

Sinopsis Film Laggies 


Film Laggies bercerita tentang seorang gadis berusia 28 tahun bernama Megan yang diperankan oleh Keira Knightley. Dirinya dilamar oleh kekasihnya Anthony (Mark Weber). Namun hal ini malah membuat Megan merasa ketakutan dan mencoba untuk melarikan diri. Ditengah pelariannya dia bertemu dengan Annika (Chloƫ Grace Moretz), seorang gadis remaja berusia 16 tahun. Sejak saat itu mereka menjadi bersahabat, bahkan Megan tinggal dirumah Annika bersama dengan ayah Annika, Craig (Sam Rockwell).

- - - - - -
Beberapa sumber mengatakan bahwa Keira Knightley dan Chloe Moretz akan berperan menjadi pasangan lesbian di film ini. Akan ada adegan kissing yang sangat hot ala pasangan lesbian dari mereka berdua :* :D. Buat para fans jangan khawatir, ini cuma ada di dalam film dan merupakan bagian dari keprofesionalitasan mereka sebagai aktris...hehe.

Laggies sebenarnya sudah premiere pada Festival Film Sundance dibulan Januari yang lalu. Namun baru akan rilis di bioskop pada tanggal 26 September 2014. Masih lama juga ya, yang pasti bikin para fans jadi gak sabar :D. Untuk trailer film laggies sepertinya belum tersedia, dan akan diupdate disini kalu sudah mucul trailernya :D.

Sinopsis Film Laggies (2014) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Posting Komentar