Senin, 31 Maret 2014

Sinopsis Film Noah (2014)

Informasi Film
Genre : Action, Adventure, Drama
Sutradara : Darren Aronofsky
Produser : Darren Aronofsky, Mary Parent, Scott Franklin
Penulis Naskah : John Logan, Darren Aronofsky
Pemain : Russell Crowe, Jennifer Connelly, Emma Watson, Anthony Hopkins, Logan Lerman, Ray Winstone, Madison Davenport, Dakota Goyo, Douglas Booth, Kevin Durand, Martin Csokas, Nick Nolte
Tanggal Rilis : 28 Maret 2014
Bahasa : Inggris
Distributor : Paramount Pictures, 20th Century Fox
Biaya Produksi : $ 130 juta
Rating IMDB : N/A

Sinopsis Film Noah


Noah/Nuh (Russell Crowe) mendapat peringatan dari Tuhan akan akhir dunia melalui mimpinya. Ia kemudian meminta nasihat kepada sang kakek, Methuselah (Anthony Hopkins), sebelum ia memberitahu umatnya mengenai mimpi yang ia dapat. Namun, ketika umatnya diberitahu akan ada bencana besar, tidak banyak yang percaya, bahkan Noah dan kelaurganya harus diusir ke gurun. Disana ia membuat sebuah kapal raksasa. Kapal itu kemudian ia isi dengan hewan-hewan yang berpasangan dan sebagian umatnya yang percaya dengan dirinya. Bencana dahsyat benar-benar datang, mereka pun harus berjuang dan bertahan hidup ditengah bencana yang maha dahsyat tersebut.

- - - - - - - -

Film Noah sudah dirilis pada tanggal 28 Maret yang lalu. Hanya beberapa hari stelah premiernya, film ini berhasil menduduki tangga nomor satu box office mingguan dengan keuntungan 43,7 juta dollar.


Trailer Film Noah 

 

Sinopsis Film Noah (2014) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

1 komentar:

  1. Kalo mau streaming disni aja om udah bluray lhooo

    http://www.nontonfilm.tv/2014/07/noah-2014.html

    BalasHapus