Kamis, 27 Maret 2014

Sinopsis Film Captain America: The Winter Soldier (2014)

Informasi Film
Genre : Action, Adventure, Sci-Fi
Sutradara : Joe Russo, Anthony Russo
Produser : Kevin Feige
Penulis Naskah : Christopher Markus, Stephen McFeely
Pemain : Chris Evans, Emily VanCamp, Cobie Smulders, Scarlett Johansson, Hayley Atwell, Frank Grillo, Samuel L. Jackson, Sebastian Stan, Robert Redford, Toby Jones, Anthony Mackie, Maximiliano Hernandez
Tanggal Rilis : 4 April 2014
Bahasa : Inggris
Distributor : Walt Disney Pictures
Biaya Produksi : $ 170 juta
Rating IMDB : N/A

Sinopsis Film Captain America: The Winter Soldier


Dua tahun setelah kejadian di The Avengers, Steve Rogers (Chris Evans) kini tinggal di Washington DC dan tetap bekerja sebagai mata-mata untuk S.H.I.E.L.D. Ia hidup menyendiri tetapi tetap berusaha untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya yang serba modern.

Ketika S.H.I.E.L.D berada dalam ancaman, maka Steve Rogers sang Captain America harus siap untuk beraksi kembali. Kali ini ia dibantu oleh rekannya sesama agen S.H.I.E.L.D yaitu Natasha Romanoff (Scarlett Johanson) alias Black Widow. Mereka berdua pun terlibat ke dalam sebuah konspirasi berbahaya. Namun yang tidak kalah bahayanya adalah Captain America harus bertemu dengan musuh baru yang punya hubungan masa lalu dengan dirinya, yaitu Winter Soldier.

- - - - - - - 

Film ini adalah sekuel dari film pertamanya yang berjudul Captain America The First Avengers di tahun 2011 dan masih memiliki hubungan dengan film The Avengers pada tahun 2012. Film pertamanya sangat sukses dengan menghasilkan keuntungan sebesar $ 370,6 juta. 

Captain America The Winter Soldier akan rilis pada tanggal 4 April 2014 di bioskop. Setelah The Winter Soldier, akan ada film ketiga dari Captain America yang akan direncakan rilis pada 6 Mei 2016. Anthony and Joe Russo tetap dipercaya untuk berada di kursi sutradara dan peran sang Captain America tetap diberikan kepada Chris Evans.

Trailer Film Captain America: The Winter Soldier

 

Sinopsis Film Captain America: The Winter Soldier (2014) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Posting Komentar