Minggu, 30 Maret 2014

Sinopsis Film Oculus (2014)

Informasi Film
Genre : Horror
Sutradara : Mike Flanagan
Produser : Trevor Macy, Marc D. Evans
Penulis Naskah : Mike Flanagan, Jeff Howard
Pemain : Katee Sackhoff, Karen Gillan, Brenton Thwaites, Rory Cochrane, James Lafferty, Annalise Basso, Garrett Ryan, Miguel Sandoval, Katie Parker, Kate Siegel
Tanggal Rilis : 11 April 2014
Bahasa : Inggris
Distributor : Relativity Media
Biaya Produksi : -
Rating IMDB : N/A

Sinopsis Film Oculus


Sepuluh tahun yang lalu, terjadi tragedi mengerikan menimpa sebuah keluarga. Tim Russel (Brenton Thwaites) membunuh ayahnya (Rory Cochrane) setelah ia menyaksikan ayahnya membunuh ibu Tim (Katee Sackhoff). Setelah kejadian itu, Tim dimasukkan ke dalam rumah sakit jiwa karena tuduhan pembunuhan dan juga karena ia percaya bahwa kematian orang tuanya disebabkan oleh sebuah cermin antik berkekuatan supranatural yang ada dirumah mereka.

Sedangkan Kaylie (Karen Gillan), kakak Tim, harus hidup seorang diri, sampai setahun kemudian Tim keluar dari rumah sakit jiwa. Mereka berdua ingin segera melupakan tragedi memilukan yang menimpa orang tua mereka. Namun, ditengah kesendiriannya Kaylie semakin yakin kalau cermin itulah yang menyebabkan kematian orang tuanya. Dia juga menemukan fakta bahwa pemilik cermin sebelumnya juga mengalami tragedi yang serupa. Sejak saat itu Kaylie bertekad untuk mengungkap kalau memang cermin itulah yang menjadi penyebab kematian orang tua mereka.

- - - - - - - -


Trailer Film Oculus

 

Sinopsis Film Oculus (2014) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Posting Komentar