Minggu, 30 Maret 2014

Sinopsis Film The Raid 2: Berandal (2014)

Informasi Film
Genre : Action, Thriller
Sutradara : Gareth Evans
Produser : Ario Sagantoro, Aram Tertzakian, Nate Bolotin
Penulis Naskah : Gareth Evans
Pemain : Iko Uwais, Julie Estelle, Yayan Ruhian, Tio Pakusadewo, Cok Simbara, Hengky Soelaiman, Arifin Putra, Oka Antara, Roy Marten, Donny Alamsyah, Alex Abbad, Cecep Arif Rahman, Matsuda Ryuhei, Endo Kenichi, Kitamura Kazuki
Tanggal Rilis : 28 Maret 2014
Bahasa : Indonesia, Jepang, Inggris
Rating IMDB : 8.8/10 - ‎4,900 votes

Sinopsis Film The Raid 2: Berandal


Dua jam setelah cerita di film pertama selesai, Rama (Iko Uwais) sang perwira polisi yang berhasil lolos dari sarang seorang gembong narkoba, Tama (Ray Sahetapy), merasa bahwa tugasnya telah selesai saat itu dan dapat kembali ke kehidupan normalnya. Namun perkiraannya salah, ia kemudian menyadari bahwa yang di hadapinya di sarang narkoba tersebut hanyalah sekumpulan "ikan-ikan" kecil dimana sang "ikan-ikan" besar telah menantinya.

Kehidupannya kini dalam ancaman, terutama bagi istri dan anaknya. Satu-satunya jalan untuk melindungi keluarganya adalah ia harus menyamar sebagai seorang penjahat bernama Yuda. Ia pun kemudian terlibat ke berbagai aksi kriminal yang kemudian membawa dirinya kepada para figur politisi dan polisi korup sang pemegang puncak dalam rantai dunia kriminal Jakarta. Berhasilkah Rama/Yuda memutus semua rantai kejahatan dan mengakhiri seluruh kebusukan dalam tubuh kepolisian?

- - - - - - - -

Film The Raid 2 Berandal sudah dirilis pada tanggal 28 Maret 2014 yang lalu. Film ini juga sempat mengikuti Festival Film Sundance 2014 dan Festival Film SXSW 2014.

Trailer Film The Raid 2: Berandal

 

Sinopsis Film The Raid 2: Berandal (2014) Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Admin

0 komentar:

Posting Komentar